memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Harga Terbaru Apple Iphone 5 - 32GB - Putih

Harga terbaru dan spesifikasi dari Apple Iphone 5 - 32GB - Putih - Saya akan memberikan anda update harga handphone terbaru dari Apple Iphone 5 - 32GB - Putih. Bersiaplah anda untuk menggunakan teknologi tinggi yang akan lebih menunjang produktivitas anda sehari-hari. Baik itupun dalam pekerjaan anda.


Harga Terbaru Apple Iphone 5 - 32GB - Putih - 32GB - Putih
Harga di pasaran saat ini untuk Apple Iphone 5 - 32GB - Putih adalah:  Rp. 10.000.000,00
Spesifikasi dari Apple Iphone 5 - 32GB - Putih : 
  • Apple Iphone 5 - 32GB - Putih hadir dengan desain yang benar-benar baru dan sangatlah tipis sehingga sangat nyaman untuk di genggam, namun anda juga akan di buat terkagum-kagum karena performanya yang sangat menajubkan karena Iphone ini di lengkapi dengan prosesor chip A-6 dan di tambah dengan sistem operasi iOS 6. Apple Iphone 5  ini adalah Iphone terbaru dan tercanggih saat ini.
  • Generasi terbaru koneksi nirkabel yang di usung untuk menambah kecanggihan dari Iphone 5 sehingga anda dapat berselancar internet dengan lebih cepat. Kecepatannya mencapai 150 Mbps. Dalam soal kualitas gambar Apple Iphone 5 - 32GB - Putih sudah di bekali dengan kamera berkekuatan 8 MP yang bisa anda pergunakan untuk mengabadikan setiap momen.
  •  Apple Iphone 5 - 32GB - Putih di kemas dengan layar berukuran 4 inchi dengan kerapatan warna 1136 x 640 piksel nikmati betapa kaya warna yang ada di dalam iphone ini.
  • Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Apple Iphone 5 - 32GB - Putih yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat menjadi tambahan referensi seblum anda membelinya. Dapatkan informasi harga handphone terbaru lainya yang admin sediakan khusus bagi anda. untuk yang sedang mencari informasi lain baca juga harga terbaru dan spesifikasi dari Iphone 4S.

Terimakasih sudah membaca artikel Harga Terbaru Apple Iphone 5 - 32GB - Putih. Semoga bermanfaat
Jangan lupa LIKE nya ya...

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Harga Terbaru Apple Iphone 5 - 32GB - Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.