memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Cara Mengaktifkan WiFi Secara Manual

Cara Mengaktifkan WiFi Secara Manual -  Banyak tempat, baik public area maupun perumahan pribadi, yang telah dilengkapi dengan jaringan WiFi. Mulai dari sekolah, kampus, kantor, rumah sakit, taman kota, bahkan sampai cafe pinggir jalanpun tak mau ketinggalan melengkapi diri dengan koneksi WiFi.

Banyak perangkat elektronik turut membenamkan teknologi WiFi ke dalam produknya. Bisa dipastikan tidak akan laku dipasaran jika saat ini ada produk laptop yang tidak ada fasilitas WiFi-nya. Begitupun dengan smartphone, WiFi seakan sudah menjadi fasilitas wajib yang harus ada di dalamnya.

Nah, kali ini khusus pengguna laptop, saya akan memberikan Cara Mengaktifkan WiFi Secara Manual. Berikut adalah langkah-langkahnya :

  1. Klik tombol windows pada taskbar bawah paling kiri ;
  2. Masuk ke "Control Panel" dengan mengkliknya ;
  3. Dalam jendela Control Panel, pada bagian "Hardware and Sound", pilih dan klik "Adjust commonly used mobility settings" ;
  4. Akan terbuka jendela baru, pada logo wireless akan terlihat bahwa wireless dalam keadaan off (lihat gambar). Lalu klik "Turn wireless on" untuk mengaktifkannya ;
  5. Selesai. WiFi anda kini telah aktif dan siap di gunakan.
Sekian dulu pembahasn kita mengenai Cara Mengaktifkan WiFi Secara Manual  mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih.!

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Cara Mengaktifkan WiFi Secara Manual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.