memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

20 Tahun Lagi Otak Manusia Dapat di Back Up

Manusia dapat kembali otak mereka dan kenangan dalam waktu dua dekade, ilmuwan mengklaim atas

Orang akan dapat kembali otak manusia termasuk semua kenangan yang dikandungnya dalam dua dekade mendatang, menurut seorang ilmuwan terkemuka.

Award-winning Raymond Kurzweil, 62, memiliki berlekuk serangkaian penemuan komputer perintis termasuk teknologi pengenalan suara selama karirnya.

Kurzweil mengatakan 500 tamu di acara yang disponsori 'masa depan berbicara' di Wina, Austria, bahwa cadangan otak manusia sekarang sudah teknis mungkin.

Dia berkata: "Saya percaya bahwa dalam 20 tahun ke depan kita akan memiliki ribuan mesin komputer nanobot dalam darah kita yang akan menyembuhkan tubuh kita, meningkatkan kinerja, dan bahkan dapat membuat cadangan semua isi otak kita, sama seperti Anda cadangan file Anda di komputer.

"Itu berarti mereka akan kembali setiap pikiran, setiap pengalaman, segala sesuatu yang membuat kita seorang individu."

"Ini mungkin terdengar terlalu mengada-ada, tetapi pada awal tahun 1980, orang pikir saya gila untuk memprediksi munculnya world wide web pada pertengahan 1990-an, tetapi hal itu terjadi, dan pada jadwal saya prediksi. '

Pada usia 15 ia menciptakan program yang bisa menciptakan musik dengan gaya komposer besar, yang membuatnya mendapatkan kunjungan ke Gedung Putih dan wawancara dengan Presiden Lyndon B. Johnson.

Dia juga membangun mesin pertama yang dapat membaca pidato tertulis untuk orang buta untuk temannya Stevie Wonder - untuk siapa ia juga kemudian membuat synthesizer musik revolusioner yang mampu menciptakan instrumen nyata.

Kurzweil memiliki 19 gelar doktor kehormatan dan sekarang menyarankan pemerintah, ilmuwan, militer dan pebisnis di seluruh dunia pada berbagai masalah teknologi yang terkait.

Dia saat ini bekerja dengan Google pada sebuah proyek tentang bagaimana untuk memecahkan masalah energi dunia.

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
20 Tahun Lagi Otak Manusia Dapat di Back Up Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dunia Bebas

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.