memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Pisang Dapat Memperbaiki CD / DVD Rusak

Perkembangan teknologi terus maju, mulai dari teknologi untuk teknologi hiburan rumah. Pembuatan CD / DVD adalah bentuk pengembangan teknologi, dalam hal ini CD / DVD lebih banyak digunakan untuk penyimpanan data keperlua hiburan dalam bentuk film, tapi tidak hanya itu, program master data dan file kita dapat disimpan ke dalam CD / DVD.

Namun, banyak kendala yang akan kita hadapi dalam penggunaan CD / DVD, seperti kerusakan pada permukaan CD / DVD dalam bentuk goresan. Goresan pada permukaan CD / DVD dapat menyebabkan data kami yang ada di dalam CD / DVD tidak bisa kita baca dan biasanya adalah penggunaan akhir dari CD / DVD, bersama dengan hilangnya data kita di dalamnya.

Tapi tunggu, meskipun teknologi terus mengembangkan penggunaan bahan-bahan alami masih sangat berguna, terutama memperbaiki kerusakan dengan teknologi yang sudah ada yang goresan pada CD / DVD yang akan digunakan lagi. Bahan-bahan alami yang bernama PISANG!.

Pisang biasanya akrab dengan makanan sehata dengan kandungan tertinggi vitamin C dari buah yang sekarang dapat kita gunakan untuk memperbaiki goresan pada permukaan CD / DVD, dengan cara itu, permukaan CD / DVD rusak oleh goresan sebelum kita gosok pisang sampai merata kepermukaannya dan kemudian kami izin dengan menggunakan kain pembersih atau khusus ke CD / DVD. Dan setelah permukaan CD / DVD cleaner, sekarang film, program magister atau data pribadi. Semoga tips ini dapat berguna dan membantu Anda.

Untuk membuktikannya silakan Anda coba. Good luck!

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Pisang Dapat Memperbaiki CD / DVD Rusak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dunia Bebas