memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

trik Internet Gratis XL Desember 2013

Kalau untuk urusan hal itu tidak akan kita bahas lebih banyak disini, yang akan kita ulas adalah kemudahan internetan menggunakan kartu perdana XL Bebas 5000 untuk berselancar di dunia maya dengan mudah. Kalau dahulu kartu  GSM ini dapat digunakan untuk internetan unlimited selama 6 bulan, namun belakangan ini kuota untuk internetan dibatasi dan apabila kita perpanjang maka akan terus mendapatkan bonus kuota tiap bulannya.

Apabila kita melakukan isi ulang misalnya 10.000 maka pada tanggal 28 di akhir bulan biasanya akan menerima notifikasi SMS yang berisi bonus kuota internet beberapa MB, yang dapat digunakan internetan untuk semua situs.



Lantas apakah kartu tersebut dapat digunakan untuk keperluan modem internet? Bisa, salah satu teman saya mencoba hal ini dapat setiap kali internetan dia hanya membeli kartu XL Bebas seharga 5 ribu, kemudian setelah kuota habis atau tidak dapat digunakan lagi, dia tinggal membeli lagi kartu yang baru, begitu seterusnya.


  • Aktivasi paket dapat dilakukan melalui *123#
  • Berlaku untuk pelanggan Prabayar XL.
  • Kuota Paket Begadang hanya dapat digunakan pada jam 00.00-09.00
  • Berlaku perpanjangan otomatis pada jam 00.00
  • Pada saat kuota Paket Begadang telah habis, akan muncul Halaman Pemberitahuan. Akses internet tidak bisa dilakukan pada saat tersebut, dan tidak ada biaya kelebihan akses. Untuk mendaftar Paket Internet Baru dapat melalui *123#.
  • Untuk pemakaian di luar Time Band 00:00 – 09:00 akan dikenakan tarif dasar Internet.
  • Cek Kuota & Masa Aktif Paket Begadang dapat melalui *123#. Pengecekan Kuota dapat dilakukan setelah melakukan aktivitas internet
  • Apabila kuota internet pelanggan yang terdaftar telah habis, maka akan muncul halaman pemberitahuan (untuk pengguna XL Bebas Internet-an) atau dikenakan Rp1/kB (untuk pengguna XL Bebas Internet-an + Nelpon + SMS).

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
trik Internet Gratis XL Desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.