memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Tips Mempercepat Koneksi Internet

aktivitas telusuri, mengunduh, mengunggah dan kesibukan yang lain terlampau terjalin dengan koneksi internet anda. bagaimana tidak, dengan koneksi yang lambat nan lelet, saya meyakini anda seluruh tentu tidak berselera ( hilang mood ) waktu melanjutkan adat online anda, terlebih buat yang puas download serta blogger tentu terlampau kerasa lelahnya dikarenakan lamanya waktu unduh dan leletnya koneksi. buat anda yang punyai masalah seperti yang lagi tengah saya ulas, selanjutnya beberapa cara mempercepat kecepatan download serta telusuri : 


i. mempercepat koneksi telusuri internet 
pada prinsipnya anjuran ini cuma usaha optimasi serta menambahkan daya koneksi semata, sisanya bergantung paket internet yang anda ambillah, selanjutnya trik-trik nya : 

1. teliti kesehatan pc anda 
teliti kesehatan ? ya, teliti kesehatan pc anda juga terlampau mutlak untuk menaikkan koneksi anda. kenapa ? simpel saja virus, spyware, adware, malware serta sekutunya 80% dapat mengganggu koneksi internet anda dikarenakan mereka juga memakainya untuk menyebarkan virus itu ke computer lain lantas lumrah saja bila internet anda dapat lelet !solusinya yaitu, menginstall antivirus yang menurut anda pas dengan spesifikasi pc anda, saya beri semisal : bitdefender keseluruhan security, norton 360 premier, kaspersky pure, eset nod32 smart securtiy, dan seterusnya. ingat, jangan sampai lupa mengupdatenya terus agar tambah dijauhi dengan virus-virus tersebut. 

2. install tool serta software optimasi koneksi internet 
didunia maya, telah banyak pengembang software yang tujuannya mengoptimasi koneksi anda, dari menambahkan daya ping, optimasi jalur internet, hingga pengambilan jalur internet lain ( hacking internet access/netcutting ). saya cuma mengulas optimasi internet dengan white hacking tanpa mengambil hak orang lain, selanjutnya apa yang perlu anda jalankan :solusinya yaitu, memakai tools seperti agasta, speed conect, dan seterusnyanya. 

3. rubah dns internetdns internet yaitu satu unsur yang terlampau mutlak terlebih waktu mempercepat telusuri serta downloading, rencana internet di indonesia seperti ini : jadi lebih banyak yang memakai dns tersebut jadi lebih lemah “ping” tersebut, jadi lebih sedikit pengguna satu pelayanan internet maka jadi lebih cepat koneksi yang di tawarkan oleh provider terlebih provider modem usb !solusinya yaitu mengganti dns yang dapat menyimpan pengguna yang banyak, makanya “ping” yang dihasilkan lebih stabil, selanjutnya listnya :- dns public google8. 8. 8. 88. 8. 4. 4- scrubtit dns67. 138. 54. 100207. 225. 209. 66- open dns208. 67. 222. 222208. 67. 220. 220petunjuk serta cara merubah dns :1. mencari tombol internet connection di taskbar anda2. klik kanan, sesudah itu tentukan “ open network and share center”3. tentukan “local area connection”4. tentukan properties5. dobel klik “internet protocol version 4”6. rubah dns numbernya cocok selera anda ! 

4. tweaking registry windows 
tekan tombol “windows+r” sesudah itu ketikan di jendela windows run “regedit” 
mencari alamat hkey_local_machine/system/current controlset/services/tcpip/serviceprovider 
di direktori serviceprovider pindah nilai selanjutnya : 
- dnspriority = 1 
- hostspriority = 1 
- localpriority = 1 
- netbtpriority = 1 
restart komputer 
5. mengatur bandwidth di windows : 
start – run 
ketikkan “gpedit. msc” – ok 
pada computer configuration, tentukan administrative templates 
klik network – qos packet scheduler 
pada window sebelah kanan, double klik limit reservable bandwidth 
pindah setting jadi enabled 
pindah bandwidth limit jadi 0 ( 0 ) 
ok 
6. memakai wakeup !1. laksanakan wakeup. exe2. rubah timenya dengan 30 sec ( agar koneksi internet ngak putus-putus )3. klick apply4. bila pengin hide saja agar tidak mengganggu panorama j 

ii. mempercepat kecepatan download 
1. install internet downloader ( idm )2. setting settingan idm dengan 
2 cara :- install idm optimizer 
- cara manual t1 : 
a. mencari tab download = speed limiter = settings 
b. sesudah itu di bagian “maximum download speed for one file” isikan angka ke didalam kotak tersebut “1000000” sesudah itu klik “ok” 
c. sesudah itu tentukan tombol “option” 
d. mencari tab “connection” 
e. tentukan “default max conn number”, tentukan angka “16” ( dengan default dapat memilih 8 ) 
f. click “ok”

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Tips Mempercepat Koneksi Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.