memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Android Smartphone Ninetology U9 X1 Terbaru

Untuk anda pecinta smartphone jangan kuatir, kini ada yang baru loh dengan aplikasi-aplikasi paling lengkap dan mudah didapatkan, yaitu Smartphone Ninetology U9 X1.  Jika dua smartphone, yakni U9 Q1 dan P1 ditujukan untuk segmen low end, Ninetology juga menyediakan produk terbarunya untuk kelas premium. Smartphone tersebut adalah U9 X1 yang ditawarkan di Indonesia dengan harga sebesar Rp3.399.000,00. Untuk anda yang tinggal di kota-kota besar seperti bandung, jakarta, semarang, surabaya, medan, denpasar dsb. bisa mendapatkannya dengan mudah, hanya tinggal pergi ke mall saja.


Smartphone ini hadir dengan layar Super AMOLED HD berukuran 4.8 inci yang mempunyai resolusi 1280 x 800 piksel. Smartphone ini pun memilikin prosesor quad core MediaTek MT6589 dengan kecepatan 1.2GHz dan ditunjang oleh RAM sebesar 1GB. Lalu, U9 X1 ini juga mempunyai memori internal sebesar 16GB.

Ninetology membenamkan OS Android Jelly Bean 4.2 pada smartphone ini. Sementara itu di belakang, terdapat kamera 13MP yang mempunyai fitur menarik berupa Face Beatification. Dengan fitur tersebut, pengguna smartphone Ninetology pun bisa mempercantik tampilan wajah.

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Android Smartphone Ninetology U9 X1 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.