memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Tablet Smartfren Andromax T Terbaru Bulan Ini

Kabar gembira datang kepada anda yang merupakan penggemar dari Android. Yapss,, baru-baru ini salah satu perusahaan handphone terkemuka yaitu Smartfren akan memperkenalkan tablet Andromax Tab 8.0, Smartfren juga memperbaharui produk smartphone miliknya. Mereka pun siap meluncurkan ponsel pintar terbarunya yang diberi nama Andromax T.



Pihak Smartfren mengungkapkan bahwa smartphone ini akan siap dijual di pasaran pada bulan Oktober ini. Sayangnya, pihak perusahaan masih belum mengungkapkan harga dari produk terbarunya ini.

Handphone ini merupakan hasil kerja sama antara Smartfren dengan Innos, produsen smartphone asal Hong Kong. Smartphone ini dibangun dengan menggunakan prosesor quad core Snapdragon berkecepatan 1.2GHz.

Selain itu, perangkat ini memiliki layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi qHD. Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP yang dilengkapi LED flash. Mengenai spesifikasi lengkapnya, pihak Smartfren menjanjikan bakal mengumumkannya saat handphone ini saat meluncurkannya ke pasaran.

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Tablet Smartfren Andromax T Terbaru Bulan Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.