memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Melindungi Komputer Tanpa Update Antivirus

Kali ini saya mau berbagi sedikit tips untuk melindungi komputer dari serangan virus, bicara soal virus, sebelumnya, yang pingin buat virus sederhana dan mudah, perlu diketahui bahwa dalam sehari, puluhan bahkan ratusan virus komputer bermunculan dan terus diperbaharui oleh para virus maker, dan virus-virus tersebut semakin kuat dan sulit di basmi dengan antivirus biasa, apalagi antivirus yang kaga pernah diupdate, wkwkwkwk. 

dan fakta dilapangan membuktikan bahwa para pengguna komputer jaman sekarang emang pada males sama urusan update antivirus, dengan alasan, lama, berat, koneksi kaga stabil dan sebagainya. tapi menurut saya, update antivirus emang kaga begitu perlu dan penting, antivirus saya aja sudah lama nggak saya update, dan sistem saya baik-baik saja.

cara agar mudah itu bagaimana sih.......?
Caranya yaitu, kita tetap gunain antivirus dulu, terserah eset, avira, kaspersky dll, jika males buat update, kaga usah diupdate juga kaga apa-apa, tapi kita musti gunain deepfreeze, cri aja di google, bing, yahoo, babylon dsb. banyak ko, silahkan instal deepfreeze nya dan pilih drive c saja untuk di protect dengan deepfreeze, karena jika drive c sudah di protect, virus seganas apapun udah kaga bisa apa-apa tanpa drive c, dan ini sudah saya buktikan, tapi kelemahannya yaitu, jika kita mau instal program di c, 

deepfreeze nya musti dimatiin dulu ya :). Penggunaan deepfreezze ini saya seperti di warnet-warnet loh, makanya kenapa setiap warnet jarang ada komputernya yang terdeteksi virus kecuali emang warnet tersebut tidak tahu menahu tentang deepfreez tersebut, jika tidak mau repot-repot matiin deepfreeze ya instal program atau software-software agan di drive d atau drive e, beres kan. semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Melindungi Komputer Tanpa Update Antivirus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.