memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Windows 8.1 Sudah Bisa Dipesan Melalui Microsoft Store

WoooooW.....!!!! Window 8 udah update lagi nih, apalagi yang sekarang itu bisa dipesan haha, pasti ngirimnya lewat JNE tuh.

Windows 8.1 merupakan produk OS terbaru dari Microsoft yang akan segera dirilis beberapa hari lagi. Windows 8.1 juga merupakan upgrade terbaru untuk Windows 8 atau Windows Blue. Beberapa waktu lalu Microsoft telah menghadirkan Windows 8.1 Preview dan RTM, dan kali ini MIcrosoft sepertinya sudah siap untuk merilis Windows 8.1 Final milik mereka ke publik.

Microsoft saat ini sedang bersiap-siap untuk merilis Windows 8.1 Final ke publik, bagi sobat yang ingin segera memiliki dan menggunakan sistem operasi terbaru milik Microsoft ini sobat sudah bisa melakukan pemesanan secara online melalui Microsoft Store.

Bagi sobat yang saat ini masih menggunakan sistem operasi Windows 7 dan ingin beralih ke Windows 8.1 Microsoft telah menyediakan pre-order Windows 8.1 untuk pengguna Windows 7. Windows 8.1 pre-order milik Microsoft ini tersedia dalam bentuk DVD dengan harga sekitar 119,19 dolar.

Nah, bagi sobat yang saat ini sudah menggunakan Windows 8, sobat tidak perlu lagi memikirkan berapa biaya yang harus sobat keluarkan agar bisa menggunakan Windows 8.1 ini. Karena khusus bagi pengguna Windows 8 Microsoft memberikan upgrade secara gratis tanpa dipungut biaya.

Namun sayangnya bagi pengguna Windows XP dan Windows Vista tidak bisa langsung menggunakan Windows 8.1 secara gratis pada komputer PC, laptop atau notebook mereka. Pengguna harus membeli Windows 8 terlebih dahulu. Ketika Windows 8 sudah terinstal pada komputer atau laptop dan mereka, baru mereka bisa mendapatkan dan menggunakan Windows 8.1 secara langsung dan gratis.

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Windows 8.1 Sudah Bisa Dipesan Melalui Microsoft Store Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.