memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Tips Transaksi Aman Dengan Paypal

Tips Transaksi Aman Dengan Paypal - Mungkin banyak di kalangan publisher baru ( newbi ) yang banyak kena tipu gara-gara transaksi online seperti membeli barang, jasa, dan sebagainya. Nah disini saya akan memberitahu kepada anda semua cara agar aman dalam melakukan transaksi online.

1. Pastikan Nama orang yang kirim = nama di Paypal ( meskipun,bagaimanapun, apapun hukumnya wajib) klo anda ragu suruh dia scan ktp. Biasanya alasannya untuk mudah bertransaksi dengan orang bule " percayalah sekarang bule lebih butuh duit dari pada butuh nama dan asal negara" 

2. Pastikan fee = 0 (alias tidak ada fee) klik "detail transaksi" yaa! karena klo ada fee berarti dia ambil dari paypal hack negara lain dan mungkin komputer korban kena keylogger ( meskipun,bagaimanapun, apapun hukumnya wajib).

3. Pastikan dia mendapat sumber paypal dari mana? contoh Dia jualan apa di ebay , url nya mana? cocokan dengan profilenya.

4. Hindari pembayaran balance paypal dengan menggunakan kartu kredit seseorang untuk mengetahui coba klik detail transaksi. Percayalah yang punya credit card pasti mikir dulu karena feenya mahal 

5. Usahakan transaksi kecil dulu satu kali jangan berulang kali. tahan nafsu kepingin dollar yaa  ... baru 7 hari kemudian transaksi besar dengan "account paypal yang sama" jangan orangnya sama paypalnya berbeda. Biasanya 2-3 hari ketahuan sama pemiliknya kok klo paypalnya di hack.

6. Lihat reputasi di ads-id tapi ini gak menjamin 100% tapi pilih yang verified karena alamatnya dah dikantongi sama momod. klo ada apa apa tinggal meneruskan aja.

7. Bagaimana klo newbie mau beli paypal di forum? beli di lapak lapak yang sudah terpercaya dan verified badge aja... meskipun agak mahal tapi aman dihati. klo tidak yaa ikuti langkah 1-5 diatas. 

8. Bila ada yang kurangnya nanti ditambahkan ++

Mungkin cukup sekian sharing kali ini mengenai Tips Transaksi Aman Dengan Paypal mudah-mudahan aman dan bermanfaat kepada anda semua sebagai orang yang selalu melakukan transaksi online. Terimakasih

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Tips Transaksi Aman Dengan Paypal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.