memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Apple Meluncurkan iPhone 4 Khusus Indonesia

Apple Kembali Produksi iPhone 4 Khusus untuk Indonesia, India, dan Brazil - Demi memperkuat cengkeramannya di pasar smartphone, Apple kembali membuat sebuah langkah strategis. Kali ini, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut tengah menyusun rencana untuk memproduksi kembali ponsel iPhone 4. Ponsel ini nantinya hanya akan dipasarkan di tiga negara saja.

Menurut kabar yang saya bisa kutip dari Cnet, Selasa (04/02/14), smartphone iPhone 4 akan diproduksi khusus untuk memenuhi permintaan pasar di India, Indonesia, dan Brazil. Berdasarkan informasi barusan, Apple jelas tengah menyasar pasar-pasar di negara berkembang.




Keputusan untuk memproduksi ulang iPhone 4 sendiri ditengarai sebagai salah satu respon Apple yang telah kalah langkah dari Samsung. Sebelumnya, Apple juga telah meluncurkan ulang iPhone 4 di India, pada Desember silam. Padahal produksi iPhone 4 telah dihentikan, seiring dengan perilisan iPhone 5C dan 5S tahun lalu.

Hingga saat ini, masih belum jelas informasi soal label harga yang akan diberikan Apple kepada ponsel generasi lamanya tersebut. Semoga saja kabar yang berhembus ini benar adanya. Apalagi orang Indonesia itu demen sekali sama handphone yang beginian, dari mulai dulu ( samsung galaxy tab ) sampai sekarang blackbarry dan android. Dan banyak para pengusaha ternama dunia yang menyatakan ketertarikannya untuk mengedarkan barang dagangannya di Indonesia. Sehingga muncul anggapan bahwa " Indonesia adalah salah satu negara yang potensial untuk memperluas jaringan bisnis "

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Apple Meluncurkan iPhone 4 Khusus Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.