memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Google Tingkatkan Koneksi Internet Hingga 10Gbps

Google Tingkatkan Koneksi Internet Hingga 10Gbps - Bukan hanya Korea Selatan yang berencana untuk meningkatkan kecepatan internet dari 4G menjadi 5G. Google juga berpikiran demikian untuk meningkatkan kecepatan internet di Amerika Serikat jadi 10Gbps.

Seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (14/2/2014), Google berencana meningkatkan kecepatan internet seribu kali lebih cepat dari koneksi jaringan internet yang ada di Amerika Serikat. Namun visi Google ini baru rencana yang akan diwujudkan dalam jangka waktu yang lama.



Berdasarkan laporan dari perusahaan riset Akamai, AS sendiri menempati urutan ke-13 di daftar negara dengan koneksi internet tercepat di dunia. Untuk saat ini, rata-rata sambungan koneksi internet di AS sebesar 7,2 Mbps. 

Sekarang ini, Google tengah mencari teknologi baru yang dapat meningkatkan kecepatan koneksi sepuluh kali lebih cepat dari Google Fiber di Kansas City. Seperti dikabarkan sebelumnya, negara dengan koneksi internet tercepat di dunia berasal dari Korea Selatan. Tak puas sampai di situ, Korsel malah mau menambah kecepatan internetnya yang dari 4G LTE menjadi 5G.

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Google Tingkatkan Koneksi Internet Hingga 10Gbps Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

1 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.