memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

BlackBerry Siapkan Stiker & BBM Shop

BlackBerry mengikuti jejak messaging application lain seperti Facebook Messenger, Line, dan Kako Talk dengan meluncurkan stiker untuk BlackBerry Messenger (BBM). Untuk tahap awal, fitur baru ini akan diluncurkan dalam versi beta eksternal secara terbatas.

Selain stiker, BBM Shop pun akan semakin memeriahkan aplikasi pesan tersebut. Serupa dengan kompetitornya, stiker ini akan dipisah dalam berbagai paket dengan karakter atau tema khusus. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Manajemen Produk BBM, Sean Hungerford, seperti dilansir The Next Web, Minggu (23/2/2014).



BlackBerry memulai kehadiran stiker dengan karakter orisinal yaitu CosCat, Gilbert's Tales, dan Bubble Bot. Variasi karakter stiker akan terus ditambah seiring waktu. Perusahaan asal Kanada ini juga mengungkapkan akan meluncurkan stiker dengan karakter dari acara TV dan film.

Kehadiran stiker ini disinyalir semakin membuat BlackBerry lebih kompetitif dalam persaingan aplikasi pesan yang saat ini semakin ketat. Terlebih lagi kesepakatan Facebook dan WhatsApp tengah menyedot perhatian, sehingga BlackBerry dinilai harus memastikan bahwa kedua rivalnya itu tidak mengurangi pesona produk besutannya.

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
BlackBerry Siapkan Stiker & BBM Shop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.