memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

BBM for Android Gingerbread tanpa root

BBM for Android Gingerbread tanpa root - Seperti yang kita ketahui bahwa BBM merupakan salah satu aplikasi chatting terbaik di dunia saat ini. Dan seperti yang kita ketahui juga bahwa BBM sudah diresmikan untuk pengguna Android. Pada awal kemunculannya di Android, aplikasi default dari BlackBerry ini hanya bisa digunakan dengan spesifikasi minimum Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun kabar gembira kini datang bagi Anda yang masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread.



Jika sebelumnya, Anda yang masih menggunakan Android Gingerbread namun ingin menggunakan aplikasi chatting terbaik asal Kanada ini harus terlebih dahulu melakukan root pada gadget Android Anda, kini Anda tak perlu melakukan hal tersebut karena pihak BlackBerry telah melakukan perbaharuan pada aplikasi andalannya tersebut. Hal ini dilakukan BlackBerry karena banyaknya para pengguna yang masih menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Dimana menurut hasil riset, terdapat sekitar 21 persen pengguna Android Gingerbread saat ini.





Nahh bagi Anda yang merupakan salah satu pengguna Android 2.3 Gingerbread, Anda bisa mengikuti cara mudah menginstall BBM for Android Gingerbread tanpa root yang akan kami informasikan berikut ini.



Cara Mudah Menginstall BBM for Android Gingerbread Tanpa Root:1. Pastikan koneksi Anda cukup cepat dan lancar untuk menginstall BBM for Android Gingerbread
2. Unduh dan Install aplikasi BBM for Android via Google Play dengan cara Klik Disini( link url=https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm )
3. Setelah selesai, silahkan buka BBM pada gadget Anda.
4. Login dengan akun BBM Anda yang lama. Atau jika Anda belum memiliki akun BBM sebelumnya, silahkan registrasi dengan mengikut petunjuk yang ada dalam aplikasi.
5. Selesai, kini Anda sudah dapat berchatting ria dengan teman-teman Anda pengguna BBM. Tentu saja dengan invite PIN terlebih dahulu.



Sekian, semoga cara mudah menginstall BBM for Android tanpa root yang kami informasikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Mudah bukan mendapatkan BBM for Android tanpa root?

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
BBM for Android Gingerbread tanpa root Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.