memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

BBM 2.0 Luncurkan Fitur Baru

BBM 2.0 Luncurkan Fitur Baru- BlackBerry mengumumkan update baru, BlackBerry Messenger (BBM) 2.0 yang hadir untuk iOS dan Android. Update ini menambahkan fitur-fitur baru pada aplikasi chatting populer tersebut.

Dilansir Techhive, Jumat (14/2/2014), bisnis ponsel BlackBerry tampaknya sedang di ambang kehancuran. Namun, popularitas layanan pesan BBM masih tetap diminati pengguna 

Pada Desember, BlackBerry mengumumkan lebih dari 40 juta orang menggunakan aplikasi BBM versi iOS dan Android. Perusahaan asal Kanada ini kemudian meluncurkan update ke BBM 2.0.



Beberapa fitur terbaru seperti panggilan suara, berbagi lokasi, lampiran file, integrasi Dropbox dan sebagainya muncul di BBM 2.0. Update ini juga hadir ke pengguna BlackBerry OS 10 melalui BBM 10.3.

Fitur BBM Voice memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi melalui koneksi Wi-Fi atau koneksi data. Ada pula Location Sharing, di mana pengguna bisa memberikan informasi mengenai keberadaan pengguna ke teman atau kontak BBM. Pengguna bisa mengunduh BBM 2.0 ini melalui Android Google Play dan iTunes Store

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
BBM 2.0 Luncurkan Fitur Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

1 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.