memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Update 2014

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Update 2014

1. Paket Internet Smartfren Connex Prabayar
Paket Prabayar ini terdiri dari 3 macam kecepatan yang berbeda yaitu Neo Regular (Download Up To 512Kbps, Upload 256Kbps), Neo Premium ( Download 1 Mbps, Upload 512 Kbps) dan Extra Premium (Download 3,1 Mbps, Upload 1,8 Mbps)

Volume yang diberikan memang unlimited namun Ada batasan kecepatan maksimum (FUP) yang diberikan jika melewati kuota tertentu. Jika setelah melampaui batas FUP maka kecepatan download akan diturunkan menjadi up to 153 Kbps, kemudian jika pemakaian berikutnya telah mencapai nilai FUP 2 yang telah ditentukan, kecepatan akan diturunkan menjadi up to 64 Kbps hingga masa berlaku paket berakhir, Jika Batas kecepatan Anda sudah lambat karena terkena FUP maka Anda bisa menambah kecepatan kembali seperti semula dengan hanya Rp. 10.000 / hari dengan kuota 500MB. Cara Pembelian Booster Unlimited ini bisa melalui sms ke 123 dengan format: 
Neo Regular: "Data(spasi)Booster(spasi)Reg"
Neo Premium: "Data(spasi)Booster(spasi)Unl"
Extra Premium: "Data(spasi)Booster(spasi)Xtra"

Contoh jika Paket Anda saat ini adalah Neo Premium maka gunakan format: "Data Booster Unl" (tanpa tanda petik) kirim ke 123.

 2. Paket Internet Smartfren Volume Based
Bagi Anda yang membutuhkan koneksi super cepat maka paket volume based ini memang solusinya karena kecepatannya bisa hingga 14,7 Mbps, namun Anda harus perhatikan Untuk menikmati kecepatan download hingga 14.7 Mbps dan upload hingga 5.4 Mbps. Anda harus berada di wilayah yang telah tersedia layanan EV-DO Rev.B dari Smartfren dan Anda juga harus menggunakan perangkat yang telah mendukung teknologi EV-DO Rev.B dari Smartfren.

Harap diperhatikan jika kuota paket volume based Anda habis maka tarif internet yang berlaku adalah tarif reguler yaitu Rp.1,- /KB. dan Rp. 0,1/KB jika digunakan dini hari (02.00-05.59) dengan kecepatan download hingga 14.7 Mbps dan upload hingga 5.4 Mbps.

3. Paket Internet Smartfren Connex Pascabayar
Khusus pada paket pascabayar ini Anda harus datang langsung ke Galeri Smartfren terdekat untuk mendaftarkan kartu smartfren pascabayar, Bagi Anda pengguna smartfren pascabayar diberikan kelebihan yang sangat menarik.

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Cara Daftar Paket Internet Smartfren Update 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.