memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Game Angry Bird Terbaru 2014

Game Angry Bird Terbaru 2014 - Permainan angry bird belakangan ini menjadi salah satu permainan yang paling banyak di mainkan oleh semua orang di dunia. Bahkan Permainan ini pernah meraih penghargaan sebagai salah satu permainan terpopuler.

Nah untuk anda yang sedang menunggu-nunggu permainan angry bird terbaru, jangan khawatir, sekarang akan hadr angry bird terbaru yaitu Angry Birds Stella. Berikut menurut Tim developper game Angry Birds, Rovio, akhirnya mengungkap seri terbaru game tersebut, Angry Birds Stella. Judul ini dikatakan akan dirilis pada musim gugur atau trimester ketiga 2014. 

Seperti yang dijanjikan sebelumnya oleh akun Twitter resmi @AngryBirds, kini Rovio mengungkap lima karakter burung baru. Game terbaru Angry Birds ini memperkenalkan burung warna merah muda bernama Stella dan beberapa burung baru lainnya.


Di akun Twitter resminya, Rovio menulis tweet yang menyimpan rahasia terkait game Angry Birds Stella, yakni "...friends/frenemies ;)". Belum jelas apa maksud dari Rovio menulis tweet tersebut dan tak memberikan penjelasan lebih lanjut. 

Seperti dilansir Softpedia, Jumat (14/2/2014), Rovio juga berjanji memberikan keterangan lebih lengkapnya mengenai Angry Birds Stella dalam waktu dekat. Dan pada saat rilis nantinya, Rovio akan mengeluarkan game Angry Birds Stella disertai dengan mainan dan serial kartunnya.

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Game Angry Bird Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

1 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.