memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Sistem Android Baru Dari Google

Sistem operasi paling baru dari Google, Android 4.4 KitKat, telah lama meluncur dan masih jarang ditemui di beberapa seri ponsel. Untuk memperluas pangsa pasar Android 4.4 KitKat, Google dikabarkan akan 'mematikan' OS Android lawas. Tapi jangan kaget dulu, yang bakal dimatikan hanya OS Android Jelly Bean 4.3 ke bawah.

Berdasarkan bocoran file yang dilansir PhoneArena, Rabu  (12/2/2014), Google dilaporkan menekan perusahaan produsen ponsel untuk membuat smartphone dengan sistem operasi Android terbaru.



Dari bocoran data tersebut, tercatat sistem operasi Android Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, dan Jelly Bean 4.1 akan dimatikan per 1 Februari 2014. Google tak akan memberikan izin pada perusahaan manufaktur untuk memproduksi smartphone dengan OS disebutkan disertai dengan Google Mobile Services (GMS) mulai Februari 2014. GMS sendiri layanan aplikasi mobile dari Google seperti Google Play Store, Google Music, Google Photo, Google Play Magizen, dan lain-lain.

Sedangkan smartphone dengan OS Android 4.2 Jelly Bean tak akan diproduksi lagi per 24 April 2014. Dan ponsel bersistem operasi Android 4.3 Jelly Bean juga tak akan diproduksi lagi per 31 Juli 2014. Yang kemudian hanya tersisa Android 4.4 KitKat sebagai OS dari Google.

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Sistem Android Baru Dari Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.