memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Cara Menaikan Banyak Visitor Dalam 2 Bulan

Apa kabar kawan..? Semoga di hari yang cerah ini kita semua masih diberi kesehatan. Oke kali ini saya akan membahas Cara Menaikan Banyak Visitor Dalam 2 Bulan. Mungkin sebagian dari kalian sudah memiliki trik dan tips sendiri-sendiri, tapi disini saya akan menjelaskan khusus untuk newbi saja. Berikut adalah penjelasan lengkapnya :


Riset Keyword :

Tapi pada studi saya ini, saya melakukan Riset Keyword dari hasil blogwalking ke blog lain sebagai panduan saya. yaitu Dengan cara

  • Melirik Popular Postnya
  • Memahami
  • Mencari IDE baru
  • dan yg terahir Meludahkan pada postingan blog.

Riset Keyword Tingkat Lanjut
Silahkan yang mau meriset keyword tingkat lanjut lansung aja ke sini _http://www.google.co.id/trends/
dan yang perlu anda perhatikan adalah hasil search yang tertinggi / popular pencarian, jadikanlah sebagai Judul sebuah postingan

Tanam Backlinks :

Malam Pertama
Setelah Build diamkan sejenak antara 1-2 hari tunggu sampe blog ke.Index Gugel. Setelah itu Kemudian saya posting 5 artikel pertama, masih diamkan saja main santai dulu sembari nunggu index. Jangan Lupa Submit Sitemap di Gugel dan Bing

Hari ketiga 
Mulailalah saya tanam backlinks pada beberapa blog saya sendiri (tentunya yg ber PR dan Alexa mantap walaupun blogspot). Kemudian saya nulis 3 review tentang blog baru saya pada 3 blogspot dan memberinya live link yang menuju ke homepage dan postingan (yang sudah INDEX)

UPDATED

Berhubung untuk yg di be4rt udah di hapus google
ini ada penggantinya yang baru dan lebih baik

1. Backlink dari site .GOV
45 dofollow backlink
Silahkan Disubmit kesini _http://travetoon.blogspot.com/2012/12/auto-government-backlink-generator.html

2. Deeplink - auto backlink dofollow
Silahkan Langsung aja ke sini _http://travetoon.blogspot.com/2012/12/auto-backlink-generator-to-your-deep.html

Web Directory :

Setelah Artikel Index gugel. Mulailah submit blog ke beberapa site directory :
  • W3-directory
  • Blog toplist
  • Blog topsite
  • Top of Blog
  • Bloglog

Sosial Bookmark :
Sejauh ini yaitu menginjak hari ke 10 build blog, baru mengoptimalkan pada Facebook, Twitter, dan G+
Facebook 5200 teman 500an pelanggan
Twitter 2000an follower
G+ baru beberapa teman
TIPS UPDATE & SEO ONPAGE 
Dalam membuat artikel di setiap postingan usahakan , artikel yang agan buat itu manual atau original ( No copas , jika copas -> Copas ide aja ) . 

A. Tips seo peletakan keyword 
  1. Dalam peletakan keyword di onpage juga perlu di perhatikan , di sini saya kasih contoh cara peletakan keyword ala saya : 
  2. Paragraf pertama , saya masukan 1 keyword di awal kalimat . 
  3. Paragraf kedua , saya masukan di awal kalimat 1 keyword dan di akhir paragraf saya masukan 1 keyword lagi . 
  4. 1 keyword di H2 / Sub judul yang berada di dalam artikel 
  5. Paragraf ketiga , saya masukan di tegah paragraf 1 keyword 
  6. Paragaraf ke empat , saya masukan 1 keyword di kalimat terakhir 

Biar gampang saya kasih acuan jumlah kata dengan jumlah keyword yang perlu dimasukan kedalam artikel . 
  • Untuk artikel 200 kata , saya kasih 5 keyword 
  • Untuk artikel 250 kata , saya kasih 6 keyword 
  • dan seterusnya setiap penambahan 50 kata di tambah 1 keyword , untuk penempatan sesuai di atas . 

B. Internal Link 
Untuk internal link , menurt saya sangat penting untuk seo , Di setiap artikel usahakan ada 3 link di antara lain :
  • 1 link ke artikel tersebut dengan link keyword yang di bidik .
  • 1 link ke homepage 
  • 1 link ke artikel yang relevan 

C. Bold dan Italic 
Penggunaan bold italic masih saya terapkan , walaupun banyak desas - desus yang bilang kalau penggunaan bold dan italic sudah tidak berpengaruh di search . Tapi tidak ada salahnyakan masih di terapkan . 
kasih 1 keyword dengan bold dan 1 keyword untuk italic 

D. Pemilihan Theme atau Template SEO
Untuk membantu memdongkrak visitor di blog agan , pilihlah template atau theme dengan beberapa kriteria seperti ini : 
  1. Fast Loading 
  2. Template atau theme simple ( bisa pilih 2 colom - kesukaan ane ) 
  3. Navigasi baik 
  4. theme memiliki struktur 

  • H1 - untuk judul artikel 
  • H2 - untuk sub judul 
  • H3 - untuk related post 
D. Update Rutin 
Jika semua sudah terpenuhi tinggal action saja update rutin 3-5 artikel /hari . Dan liat perkembangannya setiap minggu . 

4. SEO OFFPAGE 
Kalau di cara saya backlink tidak terlalu penting , yang penting update rutin artikel fresh . Untuk backlink saya cuma pake dari sosbook dan blog dummy aja . 

Sekian Tips Cara Menaikan Banyak Visitor Dalam 2 Bulan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang baru memulai atau mengenal tentang cara menaikan visitor blog.

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Cara Menaikan Banyak Visitor Dalam 2 Bulan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sumarna Almarogi

2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.