memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Harga Terbaru IMO Z9 Tablet

Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO Z9 Tablet - Harga handphone terbaru kali ini akan memberikan adna informasi handphone IMO terbaru. Tablet keluaran IMO ini sangat cocok untuk anda yang menyukai tekknologi tinggi namun dengan harga yang miring. Semua fasilitas yang anda butuhkan sudah tersedia di dalam IMO Z9 tablet.





IMO Z9 hadir dengan layar berukuran 9.7 inchi saat yang lain masih merilis tablet yang berukuran 7 - 8 inci. Resolisu 800 x 1026 dan layarnya sangat nyaman ketika sedang di jalanka. Tablet ini juga di lengkapi prosesor yang memiliki performa luar biasa yaitu prosesor prosesor MTK 8377 ARMv7 1.2 GHz Dual Core dengan 1 GB RAM dan sistem operasi android jelly baen 4.1.2 yang membuat tablet ini dapat bekerja dengan performa tinggi.

Tablet IMO Z9 di lengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 5 MP yang dapat anda pergunakan untuk mngabadikan setiap moment berharga bersama orang terdekat anda dan kamera depan 1.9 MP. Untuk masalah koneksi tablet ini sudah di persenjatai dengan WiFi untuk keperluan selancar internet dan juga USB kabel untuk memindah data.

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Harga Terbaru IMO Z9 Tablet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.