memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Harga Terbaru Apple iPod Touch 5th Gen MC904ID/A.

Harga handphone terbaru Apple iPod Touch 5th Gen MC904ID/A. Apple melakukan robakan kepada Ipod keluaran terbarunya ini yang di kemas dengan desain slim dan elegen sehingga sangat cocok untuk anda yang berselera tinggi. Di era modern seperti saat ini kita sangat di tunjang menggunakan alat komunikasi canggih untuk lebih meningkatkan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari.




Spesifikasi dari Apple iPod Touch 5th Gen MC904ID/A : 
Desain yang slim dan juga hadir dengan varian warna yang sangat indah. Yang membuat Apple iPod Touch 5th Gen MC904ID/A ini begitu istimewa adalah disainya yang begitu slim hanya sebesar 6 mm. Di kemas dengan layar berukuran 4 inchi dan kerapat warna hingga 1136 x 640 piksel, nikmati betapa kaya warna yang akan memanjakan mata anda.

Apple iPod Touch 5th Gen MC904ID/A memiliki performa yang sangat handal karena di dukung dengan berbagai kecanggihan yang ada di dalam iPod ini, antara lain Porsesor A-5 dual core yang bertenaga yang membuat ipod ini 7x lebih cepat dari ipod keluaran sebelumnya, Serta menggunakan sistem operasi iOs 6 yang mempunyai 30 pilihan bahasa, kamus 35 bahasa, Voice Control yang mengerti 20 bahasa, 30.000 karakter tulisan China, 30 braille display.

 Apple iPod Touch 5th Gen MC904ID/A di bekali dengan kamera berkekuatan 8 MP. sehingga anda tidak perlu kuatir lagi tidak dapat mengabadikan momen bersama orang-orang terdekat karena Ipod ini sudah menjawab kegelisahan anda.

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Harga Terbaru Apple iPod Touch 5th Gen MC904ID/A. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.