memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Harga handphone Cyrus Pad Slim Tablet

Harga handphone terbaru - admin akan memberikan informasi Harga terbaru dan Spesifikasi dari Cyrus Pad Slim Tablet. Sudah banyak sekali tablet yang ada di pasaran saat ini, namun harga yang di tawarkan untuk sebuah tablet sangatlah mahal. Kali ini admin akan memberikan usulah harga handphone terbaru dan juga spesifikasinya, dan sebagai topiknya adalah Cyrus Pad Slim Tablet. 



Harga dari Cyrus Pad Slim tablet ini adalah : 1.700.000,00.


  • Cyrus Pad Slim Tablet di kemas dengan layar berukuran 7 inci dengan kerapatan 1024 x 600 piksel sehingga anda dapat dengan mudah menikmati semua fitur yang ada di dalamnya. Sementara itu sistem operasi yang di terapkan di tablet ini adalah Android ICS 4.0.4 sehingga performanya sangat handal dan yang pasti mudah untuk di operasikan.
  • Dual kamera dengan rincian 5 MP (belakang) VGA (depan). Sekarang anda tidak perlu kuatir lagi tidak mengabadikan momen berharga anda bersama keluarga anda menggunakan Cyrus Pad Slim Tablet, sedangkan kamera depan dapat anda pergunakan untuk video call.
  • Untuk koneksi Cyrus Pad Slim Tablet sudah sangatlah lengkap, terdapat bluetooth, USB, kabel HDMI serta Wifi yang bisa anda pergunakan untuk menjelajah dunia maya dengan kecepatan tinggi. Dan yang paling menarik di dalam tablet ini yaitu terdapat TV yang bisa menyiarkan siaran lokal dan dapan merekam dan menajdikan foto dengan fitur TV record dan TV capture.


Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus Pad Slim Tablet yang dapat Saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda. 

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Harga handphone Cyrus Pad Slim Tablet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.