memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Harga Terbaru Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso

Sekarang admin akan menyampaikan harga handphone terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 - 8 GB. Tab samsung ini menawarkan fungsionalitas multimedia,komunikasi dan iternet dalam satu perangkat tablet. Di lengkapi dengan multimedia khas smartphone, tablet ini juga di bekali dengan android 4.0 Ice cream Sandwich yang dapat di upgrade menjadi android Jelly Baen 4.1. Performa dari Tab ini sendri sangat lah handal dan penggunaannya bisa selalu dapat anda andalkan. 



Berikut adalah spesifikasi dari  Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 - 8 GB

Desain yang dinamis dan Ringan : Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 - 8 GB memiliki diesain yang tipis dan ringan sehingga memudahkan anda utnuk menbawanya kemanapun anda pergi, tab ini mempunyai berat berkisar 344gram dan mempunyai ketebalan 10.55 mm sangat ringan dan menarik bukan.

Perrforma yang bertenaga : Di dukung dengan prosesor dual-core 1Ghz dan cipset TI OMAP4430, tablet ini memungkinkan multitasking lebih mulus, loading ketika kita sedang membuka web cepat,transisi UI lebih halus dan power-up sangat cepat.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich 
Platform Android Ice Cream Sandwich yang disempurnakan dan dioptimalkan memberikan pengalaman pengguna yang canggih pada berbagai perangkat tablet yang lebih luas termasuk tablet 7 inch. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa distorsi. File media juga dapat dimuat langsung dari kartu MicroSD. 

Pengoperasian lebih mudah dan nyaman serta Anda juga dapat mengubah ukuran widget sesuai selera. Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan screenshot dengan mudah yang tak dapat Anda miliki di Android seri sederhana. Berjelajah di dunia maya juga semkain nyaman karena Anda dapat membuka sebanyak 16 tab! Aplikasi Gmail juga telah diupdate sehingga Anda dapat membaca email 30 hari ke belakang walaupun Anda tak terhubung dalam jaringan.

Konektifitas terbaik : Beragam konektivitas di sediakan di dalam tablet ini, mulai dari Wi-Fi untuk menjelajah dunia maya dan mencari informasi-informasi penting, terdapat bluetooth juga serta USb unutuk memudahkan anda ketika akan memindah data dari laptop ataupun PC anda.

Teknologi full HD : Tablet ini di lengkapi dengan teknologi full HD yang dapat memutar berbagai format video dengan dukungan multi-codec dan kompatibilitas penuh. Anda juga dapat emnyipan file filem format pada microSD. Dan tak berhenti di situ saja tablet ini juga di lengkapi dengna kamera 3.15 MP dan kekuatan VGA. Abadikan memoen berharga anda di manapun anda berada.

Layanan Google Mobile
Lakukan banyak hal dengan Google ! Aplikasi familiar termasuk Google Talk , Gmail , Google Calendar , YouTube , Google Maps , Google Places , bekerja mulus pada tablet ini.


Semua kecanggihan dari Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 - 8 GB ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 1.800.000,00. Inilah harga handphone terbaru yang di bandrol saat ini di pasaran.

Demikian informasi harga handphone terbaru dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 - 8 GB. 

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Harga Terbaru Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.