memberikan informasi seputar komputer dan jaringan

Harga Terbaru Apple iPod Touch 5th Generation

harga terbaru spesifikasi dari Apple iPod Touch 5th Generation - akan memberikan usulan untuk anda yang mencari informasi harga handphoe terbaru beserta spesifikasinya. Apple merupakan perusahaan handphone brand terkemuka di dunia yang sudah mengeluarkan banyak serian smartphone, dan kali ini apple mengeluarkan serian terbaru mereka yang di beri nama Apple iPod Touch 5th Generation.




Harga dari Apple iPod Touch 5th Generation adalah : 5.000.000,00.

Spesifikasi dari Apple iPod Touch 5th Generation :
  • Apple iPod Touch 5th Generation hadir dengan berbagai pilihan warna yang dapat anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan dan juga bentuk bodynya yang slim akan lebih nyaman untuk di genggam saat di gunakan. Di kemas dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 anda akan selalu di manjakan oleh warna-warna indah iPod ini ketika sedang di gunakan.
  • Ipod ini menggunakan sistem operasi iOS 6 teknologi ini memiliki 35 kamus bahasa, voice kontrol 20 bahasa dan 30.000 karakter tulisan cina sehingga anda dapat mengartikan setiap bahasa yang belum anda ketahui dari berbagai negara. Apple iPod Touch 5th Generation ini juga di lengkapi dengan prosesor A5 Dual core berukuran 12.3 x 0.024 x 0.40 cm menjadikan iPod ini pertma yang menggunakan dual core.
  • Apple iPod Touch 5th Generation mempunyai kamera berkekuatan 5 MP sehingga anda dapat menjadikan ipod ini teman untuk mengabadikan setiap momen berharga anda bersma orang-orang terdekat.

Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Apple iPod Touch 5th Generation yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat. 

DISTRIBUTOR GROSIR MAINAN ANAK MURAH
Harga Terbaru Apple iPod Touch 5th Generation Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Almarogi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.